Home » , » Hal Yang Perlu di Perhatikan Jika Anda Menginstal BBM

Hal Yang Perlu di Perhatikan Jika Anda Menginstal BBM

Hal yang anda wajib tahu jika anda mengintal BBM.
BBM atau BlackBerry Messenger merpakan Aplikasi Chatting atau Messenger dengan pengguna terbanyak di Dunia, bukanlah hal aneh jika anda adalah seorang pengguna aplikasi messenger ini.
namn apakah anda tahu ternyata aplikasi messenger dengan penggna terbanyak di dunia yaitu BBM bisa membuat anda sangat malu, bahkan bukan hal mustahil anda akan di tertawakan ataupun di cemooh oleh teman anda.

Sebenernya apaaja sih Hal Yang Perlu di Perhatikan Jika Anda Menginstal BBM?

Saya pernah tertawa terbahak-bahak ketika saya melihat recent update di BBM dan terlihat di pembaruan terbaru tersebut teman saya terlihat mengupdate mendengarkan Ngintip_tetangga_montok.3gp   dan kemudian langsung saya chat teman saya tersebut sebelum banyak orang yang melihat perihal pembaruan dia di BBM
Ternyata teman saya baru tahu setelah saya jelaskan " Fitur auto update" di BBM jadi ketika kita mengaktifkan setelan default di BBM ternyata setiap kali kita mendengarkan musik atau menonton video di recent update terlihat hal aktifitas yang sedang teman lakukan.


Bilahal tersebut terjadi pada akun BBM anda pastinya anda sangat malu bukan? sebenarnya cara menonaktifkan fitur auto update ini sangat mudah, namun banyak pula orang yang belum tahu cara menghilangkan update yang sedang kita dengarkan ini.

Baca Juga : Cara Memperbaiki BBM yang Sering Force Close

Berikut Ini cara Menonaktifkan fitur auto post di BBM

  • Buka Menu setting di BBM anda


  • Periksa opsi Show What I’m Listening To dan Show What Others Are Listening To di pilihan yang tersedia. Unchecklist pada kedua opsi tersebut.



Cukup mudah bukan? sekarang anda bebas mendengarkan atau menonton video apapun terserah anda tanpa perlu anda takut akan malukarena fitur auto post di BBM.

nah untuk Tips lainya yang perlu anda lakukan setelah menginstal BBmM bisa anda baca berikut ini

Semoga cara di atas dapat membantu anda.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Tambahkann Komentar anda dengan kata-kata yang Beretika