Home » » Bagaimana Cara Menjadi Hacker Sebenarnya

Bagaimana Cara Menjadi Hacker Sebenarnya

1. Belajar bahasa hacker. Seperti Perl, Python, C/C++, atau Java. Bahasa pemograman tersebut sering digunakan untuk membuat exploit, terutama Perl adalah bahasa yang paling digunakan untuk eksploitasi, flooding, dll. Tapi ada juga orang yang menggunakan bahasa VB.NET, namun penggunanya semakin menurun karena kebanyakan dari mereka coding dalam bahasa di atas. BUKAN ide yang baik untuk coding HANYA dalam VB.NET karena mengajarkan anda pemrograman kebiasaan buruk. Jadi pada dasarnya, cobalah untuk mempelajari beberapa bahasa yang disebutkan di atas. Batch sangat penting juga. Belajar batch akan membantu anda dengan banyak hal dalam aktifitas hacking.

2. Bersahabat dengan Linux dan sistem operasi Windows. Pelajari tentang kernel, dll. Pelajari tentang eksploitasi. Alasannya adalah karena anda akan MENEMUKAN exploit Windows dan bukan hanya sekedar MENGGUNAKAN mereka. Tidak apa" bila anda hanya menggunakan exploit, tetapi menemukan exploit dan berbagi akan sangat meningkatkan status anda di komunitas hacker. Sedangkan untuk belajar Linux- Linux adalah sistem operasi utama untuk hacker. Anda memiliki akses lebih banyak untuk menuju ke intinya dan akar dari komputer anda. Cari eksploitasi Windows dan belajar Linux. Silahkan.

3. Jangan mencuri program orang lain tanpa memberikan credit dan mengetahui bagaimana program itu berfungsi. Ini berarti jangan mencuri source code dan anda sebarkan seolah" anda pembuatnya. Itu sungguh perbuatan yang tidak terpuji, jadi jangan pernah mencobanya ya. Pada forum seperti ini, Anda akan mendapatkan rep. negatif jika anda melakukannya. Dan jika anda akan menggunakan program lain, setidaknya anda mengetahui bagaimana program itu bekerja. Jadi jika anda ingin menjadi hacker. BUAT/CODING program. Buktikan itu hasil kerjaa anda dan Buktikan itu hasil coding anda.

4. Ketika anda mulai membuat program, bagikan dengan komunitas tersebut. Jika anda ingin mendapatkan status dalam komunitas hacking, berbagilah source-code. Berbagi source-code yang baik dan program yang bagus = + rep

5. Untuk membuktikan diri anda seorang hacker yang layak. Tulislah beberapa tutorial tentang hacking (Seperti: SQLi, XSS, Coding, dll).

Mungkin hanya segitu dan saya berharap anda belajar sesuatu dari bacaan ini. Mohon maaf bila ada salah pengertian, tolong dikoreksi. :apn:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Tambahkann Komentar anda dengan kata-kata yang Beretika